GALAKKAN PARIWISATA HALAL, BUMD KERJASAMA DENGAN 5 BUMDES

Teluk Pandan. Group Inovasi PIPPELTIM PERUSODA PT.Aneka Usaha Laba Jaya Utama – BUMD pesawaran di pimpin oleh Manager operasional dan produksi Ir.Hi.Heri Budianto,ST.,MT., Manager Bisnis dan Networking Ir.Wawan Murtian dan Deputy Branch Manager kantor cabang pesawaran Teguh Santoso,A.Md. pada hari Sabtu,25/07/2020,  berhasil merekruitment BUMDES Sehati desa gebang dan BUMDES Hati Nurani desa Hanura di kecamatan teluk pandang untuk bersama berjuang majukan pariwisata halal di pesawaran bumi wisata bersama dengan BUMDES di 5 kecamatan pesisir pantai pesawaran.

Ahmad Muslimin, Dirut PT.Aneka Usaha Laba Jaya Utama – BUMD pesawaran menyatakan dalam waktu dekat ini BUMD pesawaran dengan BUMDES akan membuat kesepakatan bersama yang di tuangkan dalam MoU dan di perkuat dengan Peraturan Desa(PERDES). Selain kerjasama di sektor wisata juga kerjasama dalam penyerapan potensi dan inovasi yang di desa untuk di jual ke pasar dalam negri dan luar negri.

“Sedangkan untuk wisata halal BUMD pesawaran akan adakan kerjasama dengan pengusaha Arab Saudi yang telah terkomunikasi sebelumnya oleh Abujibril, Idris dan nur ikhwan leader tim perdagangan BUMD pesawaran perwakilan timur tengah dan Afrika yang berkedudukan di Cairo”. Jelas Muslimin.

“Kemudian dalam hal pemasaran dan penjualan produk-produk selain di tanggani langsung oleh manager bisnis dan networking juga di tanggani oleh tim perdagangan BUMD pesawaran perwakilan Jabodetabek yang berkedudukan di Bekasi. Bahkan tim perdagangan BUMD pesawaran akan hadir di Jambi, Sumatera barat, Singapura dan Australia”. Terang Muslimin lagi.(red)

Release : Ahmad Muslimin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *