RAKOR KADES SE PESAWARAN, BUMD PESAWARAN KENALKAN LAYANAN UNTUK BANTU DESA

Ahmad Muslimin, DIRUT BUMD Pesawaran mengenalkan produk -produk BUMD untuk mudahkan desa Kamis, 13/8/2020 di Aula Pemkab setempat.

Gedongtataan. Bupati Pesawaran.Dendi Ramadhona mengundang Direktur PT.Aneka Usaha Laba Jaya Utama – BUMD Pesawaran Ahmad Muslimin untuk mengenalkan produk yang dapat di akses dan di nikmati pemerintah desa dan masyarakat.pada saat Rakor Kades se-kabupaten pesawaran juga di hadiri oleh media pers, tamu undangan, OPD terkait danCamat dari 11 kecamatan, Kamis, 13/8/2020 di Aula Pemkab setempat.

Ahmad Muslimin, DIRUT BUMD Pesawaran mengenalkan produk terbarunya di bidang pelayanan jasa transportasi berupa APLIKASI PESAN KITA(PESawaran trANs Kawula dan wIsaTA) yang bekerjasama kemitraan bisnis, jasa dan networking dengan CV.AFF, PUSPA JAYA dan BANK MANDIRI.

Selain itu juga kenalkan divisi hukum, HAM dan Kenotariatan lawfirm HAR – BUMD pesawaran yang siap bermitra dengan pemerintah desa dalam memberikan advokasi, pembelaan, pendampingan, peningkatan teknis Masyarakat sadar hukum dan HAM serta pengurusan kenotariatan.

Ahmad juga kenalkan Program Pekerja Ngabdi Sosial(PNS) Mitra BUMD pesawaran sebagai centra market transit offline dan online baik secara individu maupun kelembagaan. Para PNS mitra BUMD pesawaran boleh berada di manapun dan kemudian memiliki tugas untuk memasarkan produk yang ada di BUMD dan produk dan inovasi serapan dari desa – desa. Sehingga dari penjualannya mendapatkan hasil  tambahan untuk keluarganya.

Dan BUMD pesawaran dalam kegiatan ini menyediakan kopi bubuk ANDALAN( ANDan jejamA andaLAN) cap badak Lampung siap saji yang maknyus saat di seruput sehingga stok yang di bawa habis tak tersisa oleh seluruh peserta.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *